Review Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

by - 12:24 PM


Hai hai! Selamat datang di blog Wilda!

Di postingan kali ini, aku mau review Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel. Aku sudah incar varian rose Wardah sejak launching, tapi bingung mau coba yang mana terus kelupaan akhirnya nggak jadi beli satu pun 😅 pas liat ini diskon di e-commerce langganan, langsung deh beli.

Menurutku, moisturizer ini lebih cocok disebut cream karena teksturnya lebih kental dan padat daripada gel. Buat oily skin, produk ini termasuk heavy in a good way karena ngelembapin banget. Dia nggak langsung meresap ke kulit, tapi meninggalkan lapisan yang bikin kulit kenyal dan super moist. Makanya, sesuai namanya aku cuma pakai di malam hari untuk nge-lock semua moisture yang sudah aku dapatkan dari produk-produk sebelumnya, apalagi aku juga tidur di ruangan ber-AC jadi butuh pelembap yang agak ekstra kalau malam. Nah, aku nggak pakai ini di pagi hari karena terlalu berat untuk kulitku Another big point juga, dia nggak bikin break out atau efek buruk lainnya.⠀⠀⠀

Satu kekurangan yang agak aku nggak suka, wanginya lumayan menyengat, meskipun sebenernya enak wangi persis bunga mawar. Aku memang lumayan sensitif sama bau-bauan produk jadi bisa aja di kalian wangi produk ini nggak mengganggu.⠀⠀

Harga: Rp50k/17 ml dan Rp113k/40 ml

Ingredients list from Cosdna




Nah, kalian sudah pernah coba Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel ini?

You May Also Like

1 comments

  1. baru tau harganya cukup affordable ya. setuju banget sih kalo dari tekstur mungkin jatohnya jadi gel-cream gitu ya 😆

    ReplyDelete

FOLLOW ME ON INSTAGRAM @WITHWILDA