Review Scarlett Whitening Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

by - 12:00 PM

Halo, selamat datang di blog Wilda!

Nggak pernah bosen deh explore body lotion dari Scarlett. Kalau kalian udah sering mampir di blogku, pasti kalian tau aku udah review body lotion Scarlett yang varian Freshy dan Romansa. Emang bukan rahasia lagi ya semua body lotion Scarlett punya wangi yang super enak dan tahan lama, makanya selalu jadi favorit aku. Nah, di postingan ini, aku mau review varian Jolly. Yuk, simak terus review-nya.



Packaging



Salah satu hal yang bikin aku ngefans sama body lotion Scarlett adalah isi produknya nggak pelit. Kalian tau kan semua produk Scarlett itu affordable banget, di bawah 100 ribu. Nah body lotion ini isinya 300 ml dengan harga cuma Rp75.000! Tapi packaging-nya juga nggak main-main, tetap kelihatan high quality karena terbuat dari plastik yang super tebal dan kokoh. Aku juga paling suka sama body lotion tutup pump seperti ini karena jadi lebih praktis. Tenang aja, mau dibawa-bawa ke mana pun juga botolnya ini masih aman karena ada sistem pengunci. Tinggal putar tutupnya ke arah kiri. Terus ada tambahan pengunci juga buat dipasang di leher pump-nya.

Tekstur


Untuk tekstur, aku ngerasa si Jolly ini tetap kental seperti Freshy dan Romansa. Tapi nggak tau kenapa lebih gampang di-blend dan lebih cepat terserap ke kulit. Body lotion Scarlett juga termasuk favoritku karena hasilnya matte dan nggak bikin lengket. Kalau kena air juga nggak jadi licin mengganggu seperti body lotion lain. Aku juga notice Jolly dan Freshy lebih terasa lembap dibanding Romansa. Warna Jolly juga gemesin banget deh soft pink gini.

Wangi

Aku penasaran deh gimana ya cara Scarlett bisa bikin wangi di body lotionnya super tahan lama. Setiap pakai juga wanginya sampai tersebar ke seluruh kamar. Nah wangi Jolly ini katanya terinspirasi Black Opium YSL. Kebetulan aku belum pernah coba parfum itu jadi belum bisa buktiin beneran wanginya sama atau nggak. Tapi yang pasti aku suka banget banget sama wangi Jolly ini! Favorit aku dibanding Freshy sama Romansa. Freshy wanginya persis Jo Malone English Pear, tapi buat aku masih agak menyengat. Romansa wanginya mirip Baccarat Rouge 540, tapi masih terlalu manis buat seleraku. Nah wangi Jolly ini khas vanilla musk. Manis tapi nggak bikin eneg. Bisa dibilang wangi manis yang macho deh haha. Favorit banget pokoknya!

Hasil

Untuk efek instant brighening-nya, menurutku Jolly lebih alami dibandingkan Freshy dan Romansa. Efek mencerahkannya terlihat samar-samar. Aku juga coba pakai Jolly di bagian sikuku yang lumayan gelap, selama pemakaian 3 minggu, terlihat lebih cerah meskipun nggak instan dan nggak langsung terlihat drastis. Mungkin aku harus repurchase body scrubnya juga ya biar hasilnya lebih maksimal.


Overall, aku selalu puas sama body lotion Scarlett. Pastinya aku bakal repurchase lagi kalau udah habis. Biasanya aku beli di akun official Scarlett di Shopee.

Nah, itu review Scarlett Whitening Jolly Fragrance Brightening Body Lotion. Body lotion Scarlett favorit kalian yang mana?

- Wilda

You May Also Like

1 comments

  1. padahal cuma satu kalimat tapi menarik banget deh, menurutku yang freshy udah enak tapi teksturnya emang agak lama buat diblend. kalo yang ini lebih gampang, kalo freshy udah abis angkut jolly aja deh :D

    ReplyDelete

FOLLOW ME ON INSTAGRAM @WITHWILDA