Review Scarlett Whitening Freshy Fragrance Brightening Body Lotion

by - 3:00 PM

Hai hai! Selamat datang di blog Wilda. Kali ini aku mau review satu body lotion yang lagi sering aku pakai, yaitu Scarlett Whitening Freshy Fragrance Brightening Body Lotion! Jadi, aku sudah pernah coba body lotion dari Scarlett yang dari series Romansa (baca review-nya di sini). Aku juga suka banget karena wanginya persis parfum Baccarat Rouge 540. Nah, kalau series Freshy ini katanya mirip sama Jo Malone English Pear! Aku langsung penasaran mau coba dong. Yuk, baca terus buat simak review-nya. 


Tekstur


Teksturnya kurang lebih sama dengan series Romansa. Tapi, aku notice ternyata si Freshy ini lebih moisturizing dari Romansa. Kalau yang Romansa kadang kurang melembapkan apalagi pas kulitku lagi kering banget. Sejak rutin pakai si Freshy ini, kulit jari tanganku yang ngelupas gara-gara sering cuci tangan juga perlahan hilang dan sekarang sudah jauh lebih halus. 


Aku juga suka efek brightening-nya itu tetap kelihatan, tapi alami banget, bukan bikin putih yang fake. Efek cerahnya menurutku lebih natural yang Freshy ini. 


Kiri-before, kanan-after

Aku memang fans berat tekstur body lotion Scarlett. Konsistensinya termasuk cream yang gampang di-blend. Setelah merata, sama sekali nggak ada rasa lengket. Terus kalau kena air atau cuci tangan, nggak terasa licin-licin mengganggu seperti body lotion dari brand lainnya. Ini poin besar buat aku karena sebelum coba Scarlett, aku belum ketemu body lotion yang seperti itu.

Aroma


Oke, aku paling excited mau ngomongin wangi dari series Freshy ini karena..... wanginya persis banget Jo Malone English Pear! Parah sih dengan cuma ngeluarin Rp75.000, kalian sudah bisa wangi parfum 2 jutaan. Ini aku berani buktikan ya karena kakakku punya parfum Jo Malone ori haha, jadi aku bisa bandingin dan wanginya beneran mirip, bahkan lebih mirip dari parfum-parfum lainnya yang katanya dupe Jo Malone. Suka banget banget! Untuk ketahanan wanginya nggak perlu diragukan lagi semua body lotion Scarlett memang tahan seharian.

Nah, aku rekomen banget body lotion ini, apalagi kalau kalian lagi cari body lotion yang mencerahkan, tapi tetap melembapkan dan wanginya juga enak. Harganya cuma 75 ribu, untuk isi 300 ml itu banyak banget! Produk-produk Scarlett sudah terdaftar di BPOM dan no animal testing ya. Aku biasanya order melalui WhatsApp mereka (087700163000) atau di official shop-nya di Shopee. 

Kalian sudah pernah coba Scarlett Whitening Freshy Fragrance Brightening Body Lotion ini?

- Wilda


You May Also Like

0 comments

FOLLOW ME ON INSTAGRAM @WITHWILDA